Ad Code

Responsive Advertisement

PCPM Medan Denai Sukses Gelar Dialog Interaktif Dan Rapat Kerja

Juru Berita | Kota Medan
Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Medan Denai Menggelar Kegiatan Dialog Interaktif Dan Rapat Kerja yang dilaksanakan Di Aula Kantor Lurah Kelurahan Tegal Sari Mandala 1 Kecamatan Medan Denai.

Kegiatan Dialog Interaktif yang Mengambil Tema Sebagai Penerus Persyarikatan, AMM Wajib Berperan Dalam Pengembangan Cabang Dan Ranting  Menghadirkan Dua Orang Pembicara Yakni Drs. Ali Nurdin Guci, MA selaku Ketua Majelis Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan, dan Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PAN Edi Saputra, ST yang juga merupakan Alumni Pemuda Muhammadiyah Kota Medan.

Ketua Panitia Pelaksana, Harun Al Rasyid, S.Pd.I dalam laporannya mengungkapkan Kegiatan Raker PCPM Medan Denai ini memang diawali dengan Dialog Interaktif, sehingga nantinya dapat Menghimpun Masukan dan Motivasi yang disampaikan oleh Narasumber, selanjutnya dapat dirumuskan menjadi tambahan Program yang akan diimplementasikan dalam pergerakan Pemuda Muhammadiyah Cabang Medan Denai.

Sementara itu Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Medan Denai Abdul Malik, S.Pd.I Mengatakan Bahwa Usai Pelantikan yg Digelar beberapa Waktu yang Lalu, Selanjutnya Raker ini yang menjadi Acuan dalam Pergerakan PCPM Medan Denai selama Satu Periode, Program Utama yang akan dilaksanakan yakni Penguatan Basis untuk Menghidupkan Pemuda Muhammadiyah Di Setiap Ranting Muhammadiyah yang Ada Di Cabang Medan Denai.


Tokoh Pemuda dan Masyarakat Sumatera Utara, M. Faisal menyampaikan Bahwa sebagai Generasi Muda, Generasi Milenial, Generasi Z, Pemuda Muhammadiyah Medan Harus Tampil Dan Haus Dalam setiap Pergerakan, termasuk Haus akan Organisasi, sehingga masa muda yang akan dijalani ini memang benar-benar dapat dirasakan dan bermanfaat dimasa yang akan datang, Ujar Anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Amanat Nasional tersebut.

Sambutan Dan Bimbingan dari Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Medan Denai, Ustadz Alban, S.Pd.I, menyampaikan Mendukung Penuh Gerakan dan Program yang dijalankan Pemuda Muhammadiyah Medan Denai, sebagai Kader Penerus Muhammadiyah, teruslah Berbuat seperti slogannya berlomba-lomba dalam kebaikan dan berbuat baik.

Acara Dialog Interaktif & Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Medan Denai, dibuka secara resmi oleh Irsan, Armadi, SH, MH selaku Bendahara Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Medan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan, Edwin Sugesti Nasution, PK KNPI Medan Denai, serta Para Alumni Pemuda Muhammadiyah Medan Denai, Zulkifli Ikbal, Zulkifli Al Sutan, Ebiet Prayugo Radityo dan lainnya **

Posting Komentar

0 Komentar